COBAN TALUN


Coban talun adalah tempat wisata yang terletak di Kota Batu, atau lebih tepatnya di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi liburan bagi para pecinta alam. Banyak sekali spot foto yang sangat menarik perhatian. Ditambah lagi budget untuk masuk ke lokasi air terjun ini juga tidak menguras kantong terlalu dalam, jadi sangat cocok bagi kalian yang sedang berhemat
Destinasi wisata disini, tak hanya air terjun saja. Ada banyak spot foto yang sangat bagus buat kalian yang punya hobi selfie. Diantaranya Pagupon Camp, Apache Camp, Rumah Terbalik, Taman bunga, dan masih banyak lagi. Dijamin deh kalo kesana pulang-pulang memori pasti penuh.
Mengenai lokasi air terjunnya sendiri, jarak dari tempat parkir ke lokasi cukup jauh. Tapi jangan khawatir, karena disana menyediakan jasa ojek bagi kalian yang takut lelah dan tidak kuat. Jika ditempuh dengan jalan kaki, butuh waktu sekitar 20-30 menit. Tergantung kecepatan dan langkah kita saat berjalan sih. Namun, bagi para pecinta alam mungkin akan memilih berjalan kaki. Saat berjalan kaki, kita bisa menikmati indahnya pemandangan dan hijaunya dedaunan di kanan kiri jalan. Selain itu, kalau berjalan kita akan menikmati serunya kebersamaan bareng teman-teman.
Jika ingin pergi ke coban talun, lebih baik ketika musim kemarau. Sebab, jika musim hujan tentu jalannya sangat licin dan akan berbahaya bagi para pengunjung.
Designed by RAMA FATHUR | Distributed by HAMMOCK MALANG