7 TAMAN KOTA KEREN DI MALANG

7 TAMAN KOTA KEREN DI MALANG




 1. ALUN-ALUN TUGU MALANG


Jika kamu pergi ke Malang naik kereta api dan turun di Stasiun Kota Baru,kamu akan bisa melihat Alun-Alun Tugu ini begitu keluar stasiun. Alun-alun ini terletak di depan balai kota Malang. Di dekatnya  ada bus tingkat yang bisa kamu naiki di hari-hari tertentu.Suasana malam hari jadi favorit wisatawan.

2.HUTAN KOTA MALABAR


Tempat ini memang berupa hutan yang terdiri dari pepohonan rindang. Kemudian dibangun  menjadi lokasi nongkrong romantis yang tetap meninggalkan suasana hutannya yang asri. Letaknya dekat dengan pasar Oro-Oro Dowo.

3.ALUN-ALUN MALANG


Wajah baru alun-alun kota Malang ini akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Selain terletak di pusat kota Malang, tempat ini juga memiliki banyak spot foto yang bagus. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Toko Oen, karena letaknya dekat dengan alun-alun ini.

4.TAMAN SLAMET


Taman ini terdapat berbagai alat gym yang bisa dipakai pengunjung. Taman ini menarik dikunjungi, baik saat pagi maupun malam hari. Kamu dapat menemukan dekat dengan perpustakaan pusat kota Malang.

5.TAMAN TRUNOJOYO MALANG


Taman ini berdekatan dengan beberapa sekolah,kamu akan menemukan banyak kuliner enak di sekitarnya. Ada juga air mancur yang membuat suasana makin adem. Lokasinya dekat dengan Stasiun Kota Baru Malang.

6.TAMAN BERBABU ATAU TAMAN NIVEA


Letak taman ini dekat Oro-Oro Dowo. Yang unik dari taman ini adalah adanya area pasir pantai dengan berbagai mainan. Taman ini juga memiliki lapangan sepakbola untuk anak-anak

7.TAMAN BURING


Adanya labirin kecil serta monumen musik di tempat ini menjadikannya tempat yang pas untuk berfoto-foto. Lokasinya dijalan Buring Kota Malang tidak jauh dari Jalan Ijen





Designed by RAMA FATHUR | Distributed by HAMMOCK MALANG